Lowongan Pekerjaan Urgen :
SERVICE ADMINISTRATION
Fungsi : Data input, mengolah dan finalisasi laporan untuk setiap cabang
Tanggung jawab :
· Melakukan pendataan untuk semua pekerjaan servis dan data laporan servis
· Melakukan update database klien (setiap perubahan yang terjadi selama masa kontrak/pelayanan)
· Melakukan update terhadap jadwal perawatan (maintenance) yang bersifat preventif
· Melaporkan secara periodik setiap bulannya, perawatan preventif kepada klien pada data konsumen
· Memaintain semua dokumen, pencatatan setiap dokumen keluar dan masuk
· Melakukan koordinasi dengan setiap cabang untuk mensuplai prosedur servis atau buku servis
SERVICE SUPPORT
Fungsi : Mengorganisir semua aktivitas administrasi yang berkaitan dengan servis rutin di departemen servis, mengumpulkan dan memproses semua data untuk dilaporkan kepada pihak manajemen
Tanggung jawab :
· Melakukan pendataan untuk semua pekerjaan servis dan data laporan servis
· Melakukan update database klien (setiap perubahan yang terjadi selama masa kontrak/pelayanan)
· Melakukan update terhadap jadwal perawatan (maintenance) yang bersifat preventif
· Melaporkan secara periodik setiap bulannya, perawatan preventif kepada klien pada data konsumen
· Memaintain semua dokumen, pencatatan setiap dokumen keluar dan masuk
· Melakukan koordinasi dengan setiap cabang untuk mensuplai prosedur servis atau buku servis
Kualifikasi :
· Wanita, pengalaman minimal 3 tahun di bagian administrasi
· Mampu mengoperasikan komputer dengan MS Office, lebih diutamakan yang mampu mengoperasikan MS Access
· Fasih berbahasa inggris (aktif)
· Familiar dengan manajemen file
· Minimal lulusan D3 atau yang sederajat
Kirimkan CV terbaru Anda ke : recruitment@dayakobelco.co.id dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai subyek, tidak lebih dari 1 minggu setelah iklan ini terbit.
__._,_.___