3. Bisa mengoperasikan komputer (MS. Office terutama excel)
recruitment@sampoernaprintpack.co.id
__._,_.___
Dear Mbak Mods, numpang posting yah thanks bangeth loh .. Office Manager Qualification: - Woman and Indonesia Citizen only - English is a MUST, please do not apply if you can't speak, read and write in English - Have knowledge in Accounting will be advantage - Computer skill: Microsoft Office (especially in EXCEL, word, Adobe, etc), ACCURATE Accounting software - Understand Tax and commission calculated - Understand office management (building, security, subscription, etc) - Willingness to take responsible - Eager to learn, detail oriented and good analytical skill - Mature, loyal and dedicated - Able to work under pressure, high initiative and self starter - Able to work individual yet good team player please kindly send the cv to: bhfs@cbn.net.id |
-----Original Message-----
From: "Ap" <ap_ri01@yahoo.com>
Sender: vacancy@yahoogroups.com
Date: Wed, 14 Sep 2011 04:13:01
To: <vacancy@yahoogroups.com>
Reply-To: vacancy@yahoogroups.com
Subject: [vacancy] PT. TRANS ICE Baskin Robbins (Penempatan Jakarta Selatan)
PT. TRANS ICE BASKIN ROBIN
PT. Trans Ice adalah pemegang franchise premium ice cream Baskin Robbins di Indonesia yang berada di bawah payung TRANS CORP(PARAGROUP). Sejalan dengan perkembangan perusahaan, kami membuka peluang karir untuk profesional muda, untuk posisi sbb :
1. PURCHASING IMPORT SENIOR STAFF (PURS)
Bertanggung jawab atas kelengkapan dan ketepatan dokumen import
sesuai ketentuan dan melakukan monitoring proses import agar
berjalan lancar.
Kualifikasi :
• Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun, D3/S1 dari semua jurusan
• Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
• Terbiasa menangani dokumen import dan prosedural ijin di BPOM,
Bea Cukai dan Departemen Perdagangan
• Memahami peraturan dan prosedur import barang terutama makanan
• Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
• Penempatan di Kantor Pusat Jakarta Selatan
• Memiliki Sim C & kendaraan bermotor
2. MARKETING PROMOTION (MPRO)
Kualifikasi :
* Perempuan usia Max. 29 thn
* Pendidikan Min. D3 / S1 (Semua Jurusan)
* Pengalaman dibidangnya min.1th
* Bersedia melakukan perjalanan dinas
* Biasa Mengurus dan membayar ijin perpajakan
* Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik
* Memiliki sim A / sim C yang masih berlaku
* Mampu mengkoordinasi dengan pihak-pihak terkait -
untuk kelancaran kegiatan promosi
* Mampumenyiapkan kegiatan promosi yang sudah di -
rencanakan untuk mendukung pencapaian target sales
3. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Kandidat akan mengikuti program Management Trainee - Store Manager
di Jakarta selama 4 bulan. Sebagai Store Manager bertanggung jawab
mengelola operasional 6-10 store Baskin Robbins sesuai SOP agar
tercapai target sales yang ditetapkan.
Kualifikasi :
* Pria & Wanita, usia max. 28 tahun, S1 semua jurusan.
* Berpenampilan menarik
* Lebih disukai dengan pengalaman operasional di perusahaan
retail khususnya dalam bisnis Food & Beverage (F&B) minimal 1
tahun
* Penempatan di Jakarta Barat, Tanggerang & Cikarang Bekasi
Kirimkan CV beserta photo terbaru anda kealamat :
email : hrd@baskin31.com
Cc : ap_ri01@yahoo.com
Dengan menuliskan subject posisi yang dilamar.
Hanya Kandidat yang memenuhi kriteria yang akan diproses
------------------------------------
____
40000+ members and counting.
No Spam. No Ads. No Bull. Just plain job posts.
Join us, send a blank e-mail to: vacancy-subscribe@yahoogroups.com
For jobs in India, send e-mail to: vacancy-india-subscribe@yahoogroups.com
===================Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/vacancy/
<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional
<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/vacancy/join
(Yahoo! ID required)
<*> To change settings via email:
vacancy-digest@yahoogroups.com
vacancy-fullfeatured@yahoogroups.com
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
vacancy-unsubscribe@yahoogroups.com
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/