Dan lowongan yang pakai email gratisan bisa lihat di sini, lebih hati-hati mengirimkan CV-nya yah, ga tau seperti contoh SCAM di sini or bukan :(
Bekerja salah satu tujuannya adalah untuk beribadah, maka carilah tempat ibadah yang cukup baik :)
Karena batasan dari Blogger cuma 50 posting/hari, maka gw buat blog lanjutannya di sini.

Jul 31, 2008

Fw: [Kerir-Pekerjaan] Vacancy - IKCommunication

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^


From: "SINTESA Resourcing" <sintesa@sintesa-resourcing.com>
Date: Mon, 28 Jul 2008 14:06:14 +0700
To: 'KARIR'<KARIR@yahoogroups.com>; 'karir-indonesia'<karir-indonesia@yahoogroups.com>; 'Kerir-Pekerjaan'<Kerir-Pekerjaan@yahoogroups.com>; 'kesempatan'<kesempatan@egroups.com>; 'Kesempatan-Kerja'<Kesempatan-Kerja@yahoogroups.com>; 'lowongan_kerja_indonesia'<lowongan_kerja_indonesia@yahoogroups.com>; 'lowongan-consumergood'<lowongan-consumergood@yahoogroups.com>; 'lowongan-engineering'<lowongan-engineering@yahoogroups.com>; 'lowongan-freshgraduate'<lowongan-freshgraduate@yahoogroups.com>; 'lowongan-hrdga'<lowongan-hrdga@yahoogroups.com>
Subject: [Kerir-Pekerjaan] Vacancy - IKCommunication

 

Klien kami, Ira Koesno Communication - IKComm (www.irakoesnocomm.com), memfokuskan pada penyediaan jasa Strategi Komunikasi Terpadu, yang berkaitan dengan REPUTASI dan CITRA perusahaan.  Membutuhkan orang-orang dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

 

Administrasi & Keuangan Staff             ( AKS – IKC )

                   Single, Perempuan, usia maksimal 30 tahun

                   D3/S1

                   Mempunyai pengalaman bekerja minimal 2 tahun

                   Memiliki ketrampilan mengoperasikan komputer, terutama Microsoft Office (harus menguasai Microsoft Excel dan Word), Internet, dan surat menyurat.

                   Mengerti pembukuan

                   Mengerti Pajak lebih diutamakan

                   Mampu berbahasa Inggris aktif dan tulisan

                   Mampu bekerja dalam team

                   Dapat berkomunikasi dengan baik, bertanggung jawab, jujur, teliti dan cekatan serta mampu bekerja dibawah tekanan (deadline)

 

Media Relation Staff       ( MRS – IKC )

                   Usia 23 - 26 tahun, Pendidikan minimal S1

                   Menguasai Bahasa Inggris lisan dan tulisan

                   Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 1 tahun

                   Dapat bekerja dibawah tekanan dengan deadline/tenggat yang ketat.

                   Memiliki tingkat kepatuhan yang cukup, namun tetap ”kreatif” dalam mencoba mencari alternatif pemecahan masalah.

                   Ulet dan senang belajar.

                   Mampu menyesuaikan diri/fleksibel menghadapi berbagai situasi.

                   Mudah menjalin hubungan dengan orang – orang dari berbagai golongan.

                   Memiliki kemampuan bernegosiasi.

 

Supervisor Media & Public Relation   (SMPR - IKC)

                   Pendidikan minimal S1, 27 – 33 tahun

                   Menguasai Bahasa Inggris lisan dan tulisan

                   Pengalaman kerja minimal 2 tahun.

                   Dapat bekerja dibawah tekanan dengan deadline/tenggat yang ketat.

                   Memiliki kemampuan dasar dalam hal  manajerial dan menentukan prioritas.

                   Memiliki karakter dasar Patuh, tetapi tetap memiliki ”Kreatifitas” dalam mencari alternatif pemecahan masalah.

                   Mempunyai cara berpikir yang taktis dan strategis.

                   Memiliki kemampuan bernegosiasi.

                   Ulet dan senang belajar.

                   Mampu menyesuaikan diri/fleksibel menghadapi berbagai situasi.

                   Mudah menjalin hubungan dengan orang – orang dari berbagai golongan.

 

Business Development Officer     (BDO - IKC)

                   Pendidikan minimal S1, 30 - 35 thn

                   Pengetahuan luas, inovatif, mengerti perkembangan bidang teknologi komunikasi terkini, mampu berpikir kreatif dan dinamis.

                   Dapat mengoperasikan Microsoft Office

                   Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang pekerjaan yang sama minimal  2 tahun

                   Mampu berbahasa Inggris aktif lisan dan tulisan akan menjadi nilai lebih

                   Menyukai tantangan dan mampu bekerja dengan cepat, efisien, dan efektif.

                   Proaktif dan dapat memotivasi diri

                   Mampu bekerja secara sistematis, dapat menguasai tekanan atas tuntutan pekerjaan, disiplin dan mempunyai ambisi yang positif dalam menjalankan tugas-tugasnya.

                   Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas

 

 

 

Interested candidates are requested to send in their complete CV as an attachment in MS Word Format only in English with current & expected salary and recent photograph to:   catur@sintesa-resourcing.com

 

 

Please put the position applied  AKS-IKC / MRS-IKC / SMPR-IKC / BDO-IKC on the subject line. 

Only short listed candidates will be notified.

If you wish to view our client vacancy, kindly visit or website at www.sintesa-resourcing.com

 

 

__._,_.___

Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___