Dan lowongan yang pakai email gratisan bisa lihat di sini, lebih hati-hati mengirimkan CV-nya yah, ga tau seperti contoh SCAM di sini or bukan :(
Bekerja salah satu tujuannya adalah untuk beribadah, maka carilah tempat ibadah yang cukup baik :)
Karena batasan dari Blogger cuma 50 posting/hari, maka gw buat blog lanjutannya di sini.

Jul 10, 2009

Fw: [lowonganNet] loker Several Position


From: evano koagouw
Date: Mon, 29 Jun 2009 06:08:51 -0700 (PDT)
To: <lowonganNet@yahoogroups.com>
Subject: [lowonganNet] loker Several Position



Dear Moderator,

Mohon ijin untuk posting lowongan kerja


UNION   SAMPOERNA  TRIPUTRA   PERSADA,  bergerak di bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit, mencari professional yang ahli dan berpengalaman di bidangnya, memiliki integritas yang kuat serta mempunyai motivasi yang tinggi dalam berprestasi untuk menempati beberapa posisi:

 

 

Base Penempatan di Head Office - Jakarta

 

HRD Manager (HRD-M). S1 Psikologi/manajement/Hukum, min. pengalaman 3 tahun di posisi yang sama. Mengerti undang-undang ketenaga kerjaan. Familiar dengan HR Strategy, Performance Management, Key Performance Indicator, Competency base HR management, Workload Analysis, Recruitment, Training & Development, Assesment Centre,  sistem personalia, Pembuatan Jobdesk, Salary strukture dan Reward Management.

 

HRD Officer (HRD-O). S1 Psikologi/manajement, min. pengalaman 2 tahun. Memahami Proses Recruitment & Training,  Assesment Center, sistem personalia, Performance Management serta mampu membuat jobdesk.

 

General Services Officer (GSO). S1 Semua jurusan. min. pengalaman 1 tahun. Di utamakan Laki-laki. Pernah menangani aset management/office management, bersedia melakukan perjalanan dinas keluar kota.

 

Infrastructure Manager  (IM). S1 Teknik Sipil, min. pengalaman 3 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Memiliki skill di bidang konstruksi bangunan perumahan & gedung, konstuksi jalan & jembatan, mekanik kendaraan & alat berat, instalasi electrical. Mampu menggunakan AutoCad dan GPS.

 

General Services Manager (GSM). S1 Semua jurusan, min. pengalaman 3 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Berpengalaman dalam menangani office & building management, perijinan tenaga kerja asing, legalitas dokumen perusahaan, asset management dan fasilitas umum kantor/perusahaan.

 

IT Developer (ITD). S1 Ilmu Komputer, min. pengalaman 1 tahun, mampu membuat program dan pengembangan program, menguasai bahasa pemograman seperti visual basic, C++, . Net, Javascrib, Oracle Ms QL Server.

 

Sekretaris Director (SD). D3 Sekretaris, min. pengalaman 4 tahun. Mampu menggunakan Microsoft Office. Berpenampilan menarik dan mampu berkomunkasi secara efektif. Memiliki integritas dan kemampuan mengorganisir pekerjaan yang baik.

 

Base Penempatan di Kalimantan

 

Mill Manager (MM). S1 Teknik Mesin, min. pengalaman 3 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Mampu melakukan pengembangan/perbaikan design proses pengolahan kelapa sawit. Mampu mengontrol & meningkatkan kinerja operasional Pabrik Kelapa Sawit.

 

Kepala Kebun (KK). S1 Pertanian-Agronomi, min pengalaman 2 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit, memahami mengenai KKPA dan peraturan pemerintah daerah.

 

Ka. Teknik (KT-SITE). S1 Teknik Sipil, min. pengalaman 2 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Mampu melakukan kontrol terhadap perbaikan/perawatan mesin kendaraan alat berat dan kendaraan, mampu membuat design dan estimasi biaya pembangunan infrastruktur jalan, bangunan serta realisasi pelaksanaannya.

 

Asst. HRGA (HRGA-SITE). D3 Management, Hukum, min. pengalaman 2 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Mengetahui administrasi personalia, jamsostek dan payroll.

 

Community Development (CD). S1 semua jurusan, min pengalaman 3 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Mengetahui dan berpengalaman dalam program pemberdayaan masyarakat. Memiliki leadership yang kuat dan komunikasi massa yang efektif.

 

Asst. Keuangan (AK-SITE)

D3 Akuntansi atau jurusan yang berhubungan. min. pengalaman 2 tahun, diutamakan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit. Menguasai kemampuan dasar akuntasi.

 

Chief of Security (COS). Berpengalaman menjabat di posisi yang sama/sejenis minimal 5 tahun. Memiliki hubungan yang luas dengan aparat terkait dan pejabat yang berwenang. Memiliki kemampuan komunikasi massa yang baik dan leadership yang kuat. Coverage area operasi di Kalimantan.

 

Dokter Umum (DU). Berpengalaman menjabat di posisi yang sama minimal 3-4 tahun, sudah melaksanakan program PTP. Coverage area operasi di Kalimantan.

 

 

 

Lamaran, CV lengkap dan Photo terbaru kirim ke:

 

PT. UNION SAMPOERNA TRIPUTRA PERSADA

HUMAN RESOURCES DEPARTMENT

Menara Karya 6th Floor, Jl HR. Rasuna Said Blok X-5, Kav 1-2 Jakarta 12950

Or

Email : recruitment_hrd@ustp.co.id

CC : ustprecruitment@yahoo.co.id

      evano.koagouw@ustp.co.id

 

Cantumkan Kode lamaran di Subject email atau sudut kiri amplop


New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!

__._,_.___


------------
LowonganNet - Informasi Lowongan kerja via email.
GRATIS - bagi pencari kerja.
Untuk berlangganan Gratis, kirim email ke :
LowonganNet-subscribe@yahoogroups.com

Untuk berhenti berlangganan, kirim email ke :
LowonganNet-unsubscribe@yahoogroups.com

Atau kunjungi homepage LowonganNet di : http://groups.yahoo.com/group/LowonganNet

Iklan Lowongan ini juga ditayangkan di
BLOG LowonganNET. Kunjungi BLOG LowonganNET di
http://lowongannet.blogspot.com/

Milis ini disponsori oleh :
INTI-net (Indonesia Tionghoa Networks)
Forum Persahabatan dan Dialog seputar masalah Tionghoa dan Kebangsaan.
http://groups.yahoo.com/group/inti-net

Untuk bergabung, kirim email ke :
inti-net-subscribe@yahoogroups.com

Untuk bergabung, kirim email ke :
inti-net-subscribe@yahoogroups.com



Indonesia Tionghoa Networks

http://groups.yahoo.com/group/inti-net
Subscribe via email : inti-net-subscribe@yahoogroups.com

http://tionghoanet.blogspot.com




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___