URGENTLY  REQUIRED
HELP DESK
- Menerima dan mengidentifikasi aduan teknis dari pelanggan
- Melakukan first level handling       terhadap gangguan yang diadukan pelanggan
- Mengkoordinasikan aduan gangguan teknis ke bagian terkait
  
KUALIFIKASI :
1.     Pendidikan  minimal SMK/ D1 jurusan Telekomunikasi, Elektro, Informatika, Teknik Industri  atau Teknik Komputer Jaringan
2.     Berusia  maksimal 25 thn (wanita) dan 27 thn (pria)
3.     Memahami  konsep OSI layer
4.     Memahami  protocol komunikasi data
5.    Memahami fungsi perangkat komunikasi data (Modem, Router, HUB/Switch)
6.     Memiliki  kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
7.    Menguasai bahasa Inggris
8.     Memiliki  kemampuan analisa yang baik
9.    Ramah dan memiliki empati yang tinggi
10. Bersedia bekerja secara shift dan pada hari libur
11. Bersedia ditempatkan  di seluruh wilayah Jabodetabek (wilayah pelanggan)
Jika Anda  memenuhi kualifikasi yang diinginkan dan berani untuk menerima tantangan ini  maka segera kirim resume lengkap beserta expected  salary yang Anda inginkan melalui email ke:
melisa@kopkarla.co.id
(Tulis kode pada subject email: HD)
SDM KOPKARLA
Graha Kanaan Lt. 5
Jln. R.A. Kartini (TB Simatupang) No 18
  
Jakarta Selatan 12430
__._,_.___
 
 







