URGENTLY REQUIRED
HELP DESK
- Menerima dan mengidentifikasi aduan teknis dari pelanggan
- Melakukan first level handling terhadap gangguan yang diadukan pelanggan
- Mengkoordinasikan aduan gangguan teknis ke bagian terkait
KUALIFIKASI :
1. Pendidikan minimal SMK/ D1 jurusan Telekomunikasi, Elektro, Informatika, Teknik Industri atau Teknik Komputer Jaringan
2. Berusia maksimal 25 thn (wanita) dan 27 thn (pria)
3. Memahami konsep OSI layer
4. Memahami protocol komunikasi data
5. Memahami fungsi perangkat komunikasi data (Modem, Router, HUB/Switch)
6. Memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang baik
7. Menguasai bahasa Inggris
8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
9. Ramah dan memiliki empati yang tinggi
10. Bersedia bekerja secara shift dan pada hari libur
11. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Jabodetabek (wilayah pelanggan)
Jika Anda memenuhi kualifikasi yang diinginkan dan berani untuk menerima tantangan ini maka segera kirim resume lengkap beserta expected salary yang Anda inginkan melalui email ke:
melisa@kopkarla.co.id
(Tulis kode pada subject email: HD)
SDM KOPKARLA
Graha Kanaan Lt. 5
Jln. R.A. Kartini (TB Simatupang) No 18
Jakarta Selatan 12430
__._,_.___