PT. Equity Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi yang sedang berkembang membutuhkan administrasi untuk ditempatkan pada Departemen Marketing dengan uraian tugas antara lain :
1. Mengerjakan pekerjaan rutin administrasi seperti pembuatan proposal, distribusi dokumen, entri data dan lain sebagainya.
2. Pembuatan penawaran premi, laporan kepada nasabah dan internal, dan lain sebagainya
Adapun kualifikasi yang dibutuhkan :
1. Wanita/Pria, belum menikah dan tidak ada rencana menikah selama masa kontrak.
2. Minimal D3 diutamakan dengan latar belakang Eksakta, Teknik, Aktuaria, dan Akuntasi.
3. Mempunyai pengalaman kerja maksimal 2 tahun. Fresh graduates dapat melamar.
4. Penguasaan aplikasi MS. Office 2007 yang baik. Bisa berbahasa berbahasa Inggris dengan baik.
5. Detil, senang bekerja dengan angka-angka, mempunyai analisa yang baik, dapat bekerja sama secara individu dan tim, cekatan, good attitude, tekun, rajin, dan mampu bekerja dalam jangka waktu yang panjang.
6. Bisa bekerja secepatnya setelah pemberitahuan kandidat diterima.
Bila memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirimkan CV, transkrip beserta foto dalam format Word/PDF ke lola.rita@equity.co.id dengan kapasitas tidak lebih dari 500 KB.