Dan lowongan yang pakai email gratisan bisa lihat di sini, lebih hati-hati mengirimkan CV-nya yah, ga tau seperti contoh SCAM di sini or bukan :(
Bekerja salah satu tujuannya adalah untuk beribadah, maka carilah tempat ibadah yang cukup baik :)
Karena batasan dari Blogger cuma 50 posting/hari, maka gw buat blog lanjutannya di sini.

Nov 27, 2010

Fw: [vacancy] Dibutuhkan segera HSE & SECURITY MANAGER, ELECTRICAL MANAGER, DEPUTYPROJECT MANAGER, CIVIL ENGINEER & CHEMICAL OPERATION


From: WIED BARA <wiedbara@gmail.com>
Sender: vacancy@yahoogroups.com
Date: Fri, 19 Nov 2010 10:37:20 +0700
To: <vacancy@yahoogroups.com>
ReplyTo: vacancy@yahoogroups.com
Subject: [vacancy] Dibutuhkan segera HSE & SECURITY MANAGER, ELECTRICAL MANAGER, DEPUTY PROJECT MANAGER, CIVIL ENGINEER & CHEMICAL OPERATION



Dear All

 

 

Kami mewakili sebuah PETROCHEMICAL EROPA di Jawa Barat

Membutuhkan dengan segera :

 

HSE & SECURITY MANAGER

Pendidikan min S1

Berpengalaman menangani HSE & Security

Berpengalaman dari Perusahaan Chemical / Petrochemical lebih disukai

 

ELECTRICAL MANAGER

Pendidikan min S1 Electrical

Lebih disukai dari Arus Kuat

Mengerti design, estimasi dan planning

 

DEPUTY PROJECT MANAGER

Pendidikan min S1 Engineering

Lebih disukai dari Mechanic

Mengerti design, estimasi, planning, costing

Diutamakan berpengalaman sebagai Senior Project Engineer

 

 

CIVIL ENGINEER

Pendidikan min. D3 / S1 Teknik Sipil

Mengerti Design, Costing & Estimation

Pengalaman min 2 tahun

 

CHEMICAL OPERATION

Pendidikan min D3 Chemistry / Chemical Engineering

Pengalaman min 1 tahun

 

 

 

Bagi yang berminat, segera kirimkan CV dalam MS WORD ke :

 

recruitment@premium-work.com        cc      :         widodo@premium-work.com

info  ;         02178834861



__._,_.___


____
40000+ members and counting.
No Spam. No Ads. No Bull. Just plain job posts.
Join us, send a blank e-mail to: vacancy-subscribe@yahoogroups.com
For jobs in India, send e-mail to: vacancy-india-subscribe@yahoogroups.com

===================




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___