Dan lowongan yang pakai email gratisan bisa lihat di sini, lebih hati-hati mengirimkan CV-nya yah, ga tau seperti contoh SCAM di sini or bukan :(
Bekerja salah satu tujuannya adalah untuk beribadah, maka carilah tempat ibadah yang cukup baik :)
Karena batasan dari Blogger cuma 50 posting/hari, maka gw buat blog lanjutannya di sini.

Feb 23, 2008

Fw: [JobUGM] Lowongan KPK 2008

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

-----Original Message-----
From: Cahyo Dewantoro <cahyodewantoro@yahoo.com>

Date: Wed, 20 Feb 2008 21:42:01
To:JOB UGM <jobugm@yahoogroups.com>, acc uii <acc-uii-yogya@yahoogroups.com>
Subject: [JobUGM] Lowongan KPK 2008


Lowongan KPK 2008 Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia…
Indonesia memanggil Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dan mengisi posisi-posisi jabatan berikut :
KELOMPOK STRUKTURAL


Deputi PIPM (S001)
Direktur Penelitian dan Pengembangan (S002)
Kepala Biro Hukum (S003)

KELOMPOK FUNGSIONAL


Analis LHKPN (F001)
Pemeriksa Gratifikasi (F002)
Spesialis Penelitian dan Pengembangan (F003)
Spesialis Deputi Penindakan (F004)
Computer Forensic Coordinator (F005)
Information Analyst (F006)
Spesialis Jejaring Informasi (PJKAKI) (F007)
Internal Auditor (F008)
Penelaah Pengaduan Masyarakat (F009)
Spesialis Hukum (F010)
Spesialis Hukum Perlindungan Saksi (F011)
Koordinator Pelayanan Internal (F012)
Spesialis SDM (F013)

KELOMPOK TEKNIS


Administrasi Keuangan (T001)
Staf Persidangan (T002)
Surveillance Officer (T003)
Interception Officer (T004)
Computer Forensic Officer (T005)
Acquisition and Implementing Staff (T006)
Web Staff (T007)
Telecommunication Administrator (T008)
Administrasi Hukum (T009)
Penjaga Tahanan (T010)
Koordinator- Integrated Security System-ISS (T011)
Koordinator M/E Gedung (T012)
Administrasi Pengelolaan Asset (T013)
Administrasi Pengadaan Barang dan Jasa (T014)

KELOMPOK ADMINISTRASI


Sekretaris Deputi (A001)
Administrasi Pemeriksaan LHKPN (A002)
Administrasi Pencegahan (A003)
Administrasi Kampanye Sosial (A004)
Administrasi Kesekretariatan (A005)
Administrasi SDM (A006)

PERSYARATAN UMUM :
1. Pendidikan

Minimal S1 untuk Deputi//Direktur/ Kepala Biro
Minimal S1 untuk kelompok pekerjaan Fungsional
Minimal D3 untuk kelompok pekerjaan Teknis dan kelompok pekerjaan Administrasi
2. Batas Usia


Minimal 45 tahun untuk Deputi dan 40 tahun untuk Direktur dan Kepala Biro, maksimal 52 tahun untuk Deputi/Direktur/ Kepala Biro per 30 April 2008.
Maksimal 40 tahun untuk kelompok pekerjaan Fungsional (kecuali jka ada persyaratan khusus untuk posisi tertentu) per 30 April 2008.
Maksimal 35 tahun untuk kelompok pekerjaan Administrasi dan kelompok pekerjaan Teknis (kecuali jka ada persyaratan khusus untuk posisi tertentu) per 30 April 2008.
3. Mampu mengoperasikan komputer dan aplikasinya
4. Diutamakan lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan
5. Tidak buta warna
6. Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi di Jakarta, biaya dari dan ke tempat seleksi menjadi tanggungan peserta.
7. Tidak dalam status Pegawai Negeri/PNS/CPNS
8. Tidak memiliki hubungan keluarga (suami/istri, orangtua/mertua, anak/menantu) dengan pejabat/pegawai KPK.
PERSYARATAN KHUSUS UNTUK SEMUA JABATAN :
1. Memiliki integritas tinggi, dedikasi, dan komitmen yang tinggi
2. Bersedia bekerja dalam situasi penuh tekanan dan tantangan
3. Enerjetik, penuh kegigihan, dan mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
4. Memiliki inisiatif tinggi, mempunyai pengendalian diri yang baik, dan wawasan yang luas
5. Menyukai pekerjaan yang beragam dan detail untuk kelompok pekerjaan Fungsional
6. Tekun dengan ketelitian yang tinggi
KETENTUAN LAIN :

Aplikasi lamaran hanya melalui on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan).www.ppm-rekrutmen.com Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.
Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan hanya untuk satu posisi saja.Untuk itu pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM
Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
Masa waktu registrasi on-line adalah 16 Februari 2008 s/d 2 Maret 2008.
Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.
Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Pada setiap tahapan seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus melalui pengumuman di website KPK dan website PPM yang akan dihubungi oleh Konsultan Independen untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.
Pelamar tidak diperkenankan untuk menghubungi pejabat/pegawai KPK dan/atau datang ke KPK.Pelamar hanya diperkenankan datang ke KPK pada saat wawancara akhir oleh pihak KPK. Pelamar yang menghubungi/ mendatangi KPK selain pada waktu tes dinyatakan gugur.
Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun.
Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website www.ppm-rekrutmen. com mulai tanggal 12 Maret 2008, pukul 18.00 WIB
PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :
1. Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:

Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotocopy
Fotocopy ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
Fotocopy sertifikat keahlian lainnya yang relevan
Data Riwayat Hidup yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen. com setelah Anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out
Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen. com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out
Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
Fotocopy Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku bagi pekerjaan yang mempersyaratkan kemampuan mengemudi.
2. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda dengan ketentuan :


Map merah untuk kelompok pekerjaan struktural
Map hijau untuk kelompok pekerjaan fungsional
Map kuning untuk kelompok pekerjaan teknis
Map biru untuk kelompok pekerjaan administrasi
Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I
Untuk mendaftar www.ppm-rekrutmen.com

Masa Waktu registrasi on-line adalah 16 Februari 2008 s/d 2 Maret 2008.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Looking for Other Job Vacancy and Career Information?
Please visit

www.GudangLowongan.com or you can subscribe (via email) for the latest Job Vancancy Information - click here to subscribe

---------------------------------
Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

[Non-text portions of this message have been removed]



===================================================================

HANYA dengan DONASI RP.500.000,- Menjadi PELANGGAN ABADI JURNAL UGM "BALAIRUNG".
Transfer ke BCA Cab. UGM R/k 037 235 5296 a/n Dian Mentari.
Fax NAMA, ALAMAT KIRIM, BUKTI TRANSFER ke 0274-566171 atau via pos ke:
Perumahan Dosen UGM Bulaksumur B-21, Yogyakarta 55281.
Hub. Titi 0815 790 1926, atau Vera 0856 293 5807

====================================================================

*Alamat email untuk:
1>Join: JobUGM-subscribe@yahoogroups.com
2>Keluar: JobUGM-unsubscribe@yahoogroups.com
3>Baca langsung dari web browser Yahoogroups: JobUGM-nomail@yahoogroups.com
4>Hanya ingin 1 email rangkuman per hari: JobUGM-digest@yahoogroups.com
5>Kembali ke normal email: JobUGM-normal@yahoogroups.com
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:

http://groups.yahoo.com/group/JobUGM/


<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:

http://groups.yahoo.com/group/JobUGM/join

(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:JobUGM-digest@yahoogroups.com
mailto:JobUGM-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
JobUGM-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:

http://docs.yahoo.com/info/terms/